Jajaran Dindikbud Demak Bagikan Masker Kain kepada Warga di Sayung

DINDIKBUD-16/07/2020 Upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Demak. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Bersama tim 6 dan 8 Gugus Tugas Covid-19 turut serta dalam pembagina masker ke Masyarakat. Setidaknya ada 500 masker kain yang hari ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker dengan Titik Operasi di Dk. Onggorawe Desa Loireng di Kecamatan Sayung yang merupakan wilayah perkampungan penduduk sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Di samping membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, Tim juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, dan masker.

Menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini harus dilakukan secara Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.