SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN DEMAK SEMESTER I TAHUN 2020

Guna mewujudkan pelayanan prima Dinas Pendidikan Kabupaten Demak Tahun 2020, seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak berusaha mewujudkan pelayanan pendidikan yang sesuai dengan amanat UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Salah satu upaya upaya mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan melaksanakan survey kepuasan pelanggan untuk mengetahui Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah survey yang dilaksanakan untuk mengetahui gambaran kepuasan masyarakat terhadap mutu layanan pendidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Demak Tahun 2020 Semester I.

Manfaat dari Survey IKM adalah :

  1. Tersedianya Hasil Survei Kepuasan Masyarakat sebagai bahan acuan dasar dalam upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Publik;
  2. Tersedianya Hasil Survei Harapan Masyarakat akan pelayanan publik di Kabupaten Demak;
  3. Diperolehnya Nilai Kepuasan Masyarakat dan Nilai Harapan Masyarakat tahun 2020 dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dan Survei Harapan Masyarakat dalam interval waktu tahun berikutnya.

Guna mensukseskan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), masyarakat penerima layanan pendidikan dapat turut menjadi responden dengan tautan/link sebagai berikut :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSegc5e2i3OL1TGw7XPqOJuVmzmBMezcgGPGreYyR_MCg2R2Fw/viewform

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara menjadi responden dalam survey ini. Semoga apa yang telah Bapak/Ibu/Saudara informasikan dalam survey ini menjadi amal baik Bapak/Ibu/Saudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap