Pelantikan Pengurus Kabupaten IGTKI – PGRI Demak Periode VIII Tahun 2019-2024

DINDIKBUD-23/09/2019 Pelantikan Pengurus Kabupaten IGTKI – PGRI Demak Periode VIII Tahun 2019-2024 dan Seminar Nasional ” Bersinergi Untuk Generasi Hebat ” bersama Kak Seto Mulyadi, 

Sejumlah guru TK yang tergabung dalam  Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia  (IGTKI ) –  PGRI Kabupaten Demak mengadakan Pelantikan pengurus Kabupaten  IGTKI PGRI  Demak Periode VIII Tahun 2019 – 2014.Pelantikan Pengurus dKabupaten dilantik oleh Ibu Endang Sundari dari pengurus Provinsi Jawa Tengah. Untuk pelantikan Pengurus Kabupaten IGTKI PGRI Demak Periode VIII Tahun  2091-2024 kali ini di adakan seminar Nasional yang bertemakan “Bersinergi untuk Generasi Hebat “ yang disampaikan oleh Kak Seto dan Kak Martutik dan  diselenggarakan pada  Hari Selasa, 17 Agustus 2019 di Gedung IPHI Kabupaten Demak dan diikuti oleh ± 1200 pendidik Taman Kanak – kanak Kabupaten Demak. Kegiatan ini bertujuan agar pengurus Kabupaten IGTKI PGRI Demak yang baru  sanggup menjalankan tugasnya masing-masing dengan harapan dapat memberikan dukungan, support melalui wadah organisasi IGTKI PGRI kepada guru-guru TK Kabupaten Demak. Sehingga dapat memberikan pelayanan Pendidikan kepada anak usia dini dengan maksimal untuk dapat mencetak anak-anak yang berakhlak mulia, berkarakter, cerdas sehat dan ceria.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Demak ( H.M. Natsir ), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si ), Ibu Mugiyatmi  S.Pd, M.Pd (Kasi Paud), Ketua PGRI Kabupaten Demak, Ketua GOPTKI Kabupaten Demak, Pengurus Himpaudi Kabupaten Demak, Pengawas TK serta Penilik Paud dan Dikmas kabupaten Demak.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak, Natsir memberi ucapan selamat kepada segenap Pengurus  Kabupaten  IGTKI PGRI Demak, saya berharap  seluruh jajaran pengurus IGTKI Kabupaten Demak yang baru dapat melakukan berbagai langkah nyata ditengah masyarakat demi kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Demak untuk mencetak generasi penerus pembangunan. Disamping itu beliau minta agar para guru TK dapat menjadi guru yang menyenangkan bagi anak-anak. Dalam seminar Nasional kali ini, Kak Seto Mulyadi berpesan bahwa jadilah guru yang kreatif, Inovasi dan berkarakter serta Ciptakan suasana yang menyenangkan untuk anak-anak  didik  kita. (ENS)

 

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap