Lomba MAPSI Jenjang SMP Kabupaten Demak Tahun 2021

DINDIKBUD-02/10/2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, melalui bidang Pembinaan SD dan SMP, Seksi Pembinaan SMP menyelenggarakan lomba mata pelajaran agama islam dan seni islami (MAPSI) Jenjang SMP tahun 2021. Lomba yang di selenggarakan di SMP Negeri 3 Dempet. Lomba yang diselenggarakan dengan prokes yang ketat. Mengingat ini masih pada masa pandemi covid 19. Maka lomba kali ini menggunakan dua cara :

  1. Babak penyisihan dilakukan secara daring pengiriman lomba peserta.mengirimkan Vidio untuk semua cabang lomba. Penilaian dilakukan pada tanggal 27 September 2021 yang di pilih sebanyak 6 besar.
  2. Selanjutnya dilakukan Grend final hari ini sabtu, 02 Oktober 2021. Dengan tatap muka.

Dalam sambutan Penutupan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak HADI WALUYO, SH, M.Pd. mengungkapkan atas nama pemerintah Kabupaten Demak khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengapresiasi lomba MAPSI kali ini bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa lomba kali ini sebagai upaya untuk mengembangkan bakat minat sekaligus mengembangkan karakter dan budaya Islami di Kabupaten Demak sebagai “Kota Wali”, tegasnya.

 

 

 

Sementara itu, Ketua Panitia Drs. Tri Pitoyo, M.Pd. Selaku Kasi Pembianaan SMP, menyampaikan bahwa bagi yang Juara 1 akan mewakili Kabupaten Demak maju ke Tingkat Provinsi pada bulan November 2021. Semoga sukses 💪🏆

Galleri Kegiatan

Lomba MAPSI Jenjang SMP Kabupaten Demak Tahun 2021 – di SMP Negeri 3 Dempet

Share via
Copy link
Powered by Social Snap