Penyelenggaraan Bimtek POS ANBK Jenjang SMP Kab. Demak

DINDIKBUD-01/10/2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Demak Melalui Bidang Pembinaan SD/SMP, pada seksi Pembinaan SMP menyelenggarakan Bimtek POS ANBK Jenjang SMP dengan Peserta semua kepala sekolah SMP Negeri dan swasta di Kabupaten Demak sebanyak 82 orang dan 5 orang Pengawas SMP, Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2021, yang bertempat di HOTEL KUSMA Bandungan Kabupaten Semarang. Kegiatan di buka secara langsung oleh Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hadi Waluyo, SH., M.Pd. dalam sambutan dan pengarahan menyampaikan sebagai Kepala Sekolah harus bisa menjadi agen perubahan untuk mewujudkan sekolah yang berkualitas.

Terkait persiapan pelaksanaan ANBK Kepala Dinas meminta pelaksanaan dipersiapakan dengan sebaik baiknya bahwa ANBK jenjang SMP dilaksanakan tanggal 04 – 07 Oktober 2021. Keterlibatan semua pihak yang ada di setiap satuan pendidikan sangat penting dan menentukan hasil ANBK tersebut.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah : Memberikan pembekalan Kepala SMP terkait POS ANBK Jenjang SMP 2021. adapun Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah :

  • Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Demak
  • Sekretaris Dinas (Drs. SUBKHAN, MM)
  • Kepala Bidang SD dan SMP (RIDWAN, ST. MM)
  • Kasi Pembinaan SMP (TRI PITOYO, S.Pd., M.Pd )
  • Pengawaas SMP ( Taufikurrahman, M.Pd).

 

Galeri Kegiatan

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap