Rakor dan Halal Bi Halal Forkopimda Kabupaten Demak Tahun 1442 H

DINDIKBUD-19/05/2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi dan Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Demak dan Forkopimda Kabupaten Demak Tahun 1442 H yang di laksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting yang di ikuti oleh Pejabat dan Pelaksana  di Aula Budi Utomo Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, Koordinator Wilyaha Dikbud Se-Kabupaten Demak, serta Kecamatan, Kapolres Demak, Dandim 0716/Demak, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat, Pejabat OPD serta kepala BUMD di lingkungan pemkab Demak di lingkugan Kantor masing-masing.

Dalam Kegiatan tersebut Plh. Bupati Demak dr. SINGGIH SETYONO, M.Kes pada kesempatan tersebut mengatakan sebagai manusia tentu tidak lepas dari dosa baik yang disengaja maupun tidak, untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Plh Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada undangan yang hadir walaupun secara virtual  dan menyampaikan tentang penangan Covid-19 di Kabupaten Demak. Turut menyampaikan Sambutan dalam kegiatan tersebut Kapolres Demak, Dandim 0716/Demak, Sekretaris DPRD Kabupaten Demak.

Adapun K.H. M. Zainal Arifin Maksum  dalam maidoh kasanahnya menyampaik tentang pentingnya silahturahmi dan saling memaafkan walaupun saat ini tidak langsung berjabat tangan melainkan dengan menggunakan secara virtual.

Galleri Kegiatan

Semoga bermanfaat Terimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap