UNIT LAYANAN TERPADU (ULT)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Tengah (LPMP JATENG)  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak menghadirkan Web Unit Layanan Terpadu  secara terpadu. Mulai awal 2020, kami menghadirkan layanan baru yaitu layanan konsultasi daring yang diperuntukkan bagi guru-guru. Pada laman ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan, serta konsultasi secara daring dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.

Sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email. Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak khususnya dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada umumnya.

Untuk melanjutkan pelayanan dari kami silakan buka Unit Layanan Terpadu pada alamat https://dindikbud.demakkab.go.id/ult.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap