ORIENTASI TEHNIS SUPERVISI TK KAB.DEMAK

DINDIKBUD-16/10/2020 Sebagai salah satu indikator kualitas atau mutu dan referensi dalam mengambil keputusan untuk berbagai kebutuhan termasuk peningkatan mutu pada masa yang akan datang serta sebagai legalitas Sebuah lembaga maka perlu pentingnya Akreditasi.
Akreditasi bertujuan juga sebagai usaha pengendalian dan penjaminan mutu pendidikan. Berdasarkan Program Kerja Pusat Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat ( PP Paud dan Dikmas ) Jateng yaitu pelaksanaan Supervisi Satuan Paud dan Dikmas di Kabupaten Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan orientasi teknis pelaksanaan supervisi Satuan Paud dan Dikmas. Kegiatan Orientasi dilaksanakan pada Rabu, 14 Oktober 2020 bertempat di SKB Demak pukul 07.00 s.d 17.00 wib dengan peserta berjumlah 67 Satuan Paud dan Dikmas. Kegiatan bertujuan melakukan pendampingan kepada Satuan Paud dan Dikmas untuk pengisian Sispena (Sistem informasi Penilaian Akreditasi Sekolah berbasis web ) 3.0 dan kelengkapan dokumen 8 standar pendidikan sebagai persiapan maju akreditasi.


Kegiatan di buka secara resmi oleh Ka Dindikbud Kab. Demak Drs.Eko Pringgolaksito M.Si beliau mnyampaikn materi Strategi Peningkatan Mutu Paud dan Dikmas Kabupaten Demak. Dalam kegiatan tsb hadir Tim Supervisi Kabupaten serta Tim Supervisi dari PP Paud dan Dikmas Jateng. PP Paud dan Dikmas menyampaikn materi Strategi Pelaksanaan Supervisi Paud dan Dikmas Tahun 2020

Galleri Kegiatan

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap