Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) LKP GRIYA DINA Kec. Demak

DINDIKBUD-14/10/2020 LKP. Belva merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Jenis Ketrampilan Penyehatan Tradisional Dan Kebugaran(SENAM), Lembaga yang terletak Griya Bakti Praja Blok A 22, Kec. Demak Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan kecakapan kerja (PKK) untuk  ketrampilan Penyehatan Tradisional Dan Kebugaran(SENAM). Dengan Bekerja sama dengan : TUK TISA solo, RSI NU Demak, Desa Lempuyang, Desa Kalikondang, Desa Karangrejo, SMK Farmasi, Pondok Pesantren Subulusallam.

Adapun jumlah Peserta yang mengikuti sebanyak : 20 orang, dengan rata-rata Usia : 18 – 30 tahun,dalam kegiatan ini di pandu dan bimbing oleh Insruktur Senam, kegiatan di Laksanakan : 26   Agustus s.d 26 Oktober  2020 (200 jam pelajaran.

Adapun Tahapan kegiatan Pelaksanaan :

– Pelatihan

– Test Uji Kompetensi

– Magang

– Penempatan

Adapun Tujuan Kegiatan ini memberikan ketrampilan dan pengetahuan kepada peserta tentang teori dan praktek menjadi seorang instruktur senam agar mampu menerapkan ketrampilan tersebut dilingkungan masing-masing juga Instansi pemerintah sehingga bisa mengurangi angka pengangguran dan menambah sumber penghasilan bagi peserta.

Gallery Kegiatan : 

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap