Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) LKP. Belva Kec. Karangawen

DINDIKBUD-14/10/2020 LKP. Belva merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Pendidikan Ketrampilan Menjahit dan Tata Busana, Lembaga yang terletak JL. Raya Semarang Purwodadi Km 23 Kec. Karangawen Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan kecakapan kerja (PKK) untuk  ketrampilan menjahit dan tata busana. Dengan Bekerja sama dengan : PT. Holy karya sakti, PT. Melady Garment, PT.  libra Permana Semarang,

Adapun jumlah Peserta yang mengikuti sebanyak : 120 orang, yang berusia antara 18th sd  29 th, alam kegiatan ini di pandu dan bombing oleh Insruktur ketrampilan menjahit  tata busana, Garment dan IDUKA. ketrampilan menjahit  tata busana, Garment dan IDUKA, kegiatan di Laksanakan : 10   Agustus s.d 01 Oktober  2020 (220 jam pelajaran).

Adapun Tahapan kegiatan  terdiri dari :

  1. Pelatihan
  2. Uji kompetensi
  3. Magang
  4. Penempatan IDUKA

Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan ketrampilan dan sikap kepada peserta didik  agar memiliki daya saing di dunia kerja sehingga dpt meningkatkan perekonomian keluarga.

 

Gallery Kegiatan :

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap