Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) di LKP NI’MAH

DINDIKBUD-14/10/2020 LKP. NI’MAH merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Pendidikan Ketrampilan Menjahit dan Tata Busana, Lembaga yang terletak JL. Pangeran Diponegoro, No. 3 RT. 04 RW. 04, Wonosalam, Krajan, Kec. Wonosalam, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan kecakapan kerja (PKK) untuk  ketrampilan menjahit dan tata busana. Dengan Bekerja sama dengan : PT. SCM Enterprieses Apparel Genuk Semarang, PT. GLORY Indrusties Demak, PT. LUCKY Textile Demak, Adapun jumlah Peserta yang mengikuti sebanyak : 75 orang yang rata-rata dari peserta ber Usia : 18 s.d.  29th, dalam kegiatan ini di pandu dan bombing oleh Insruktur ketrampilan menjahit  tata busana, Garment dan IDUKA, kegiatan di Laksanakan : 3 September s.d 12 Oktober 2020 (210 jam pelajaran),

Adapun Tahapan kegiatan  terdiri dari : 1. Pelatihan, 2. Uji kompetensi, 3. Magang, dan 4. Penempatan IDUKA Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk  memberikan pengetahuan ketrampilan dan mendidik karakter peserta agar memiliki etos kerja yang baik, sehingga mampu memenuhi kebutuhan DUDI, serta dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi peserta dan bisa mengurangi angka pengangguran.

 

Gallery Kegiatan :

Semoga bermanfaatTerimakasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap