PELATIHAN GURU PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DIMASA PANDEMI COVID-19.

DINDIKBUD-14/10/2020 Bidang Pembinaan SD dan SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak. Mengadakan kegiatan pelatihan Bagi guru swasta, Penyusunan Perangkat Pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19, yang dilaksanakan selama 2 Hari yaitu : rabu -kamis, 14-15 October 2020, di  Aula SMP Negeri 2 DEMAK, yang dihadiri dengan jumlah peserta  : 65 Guru Swasta. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, menjelaskan Pentingnya  Perangkat Pembelajaran yang sesuai dengan masa pandemi saat ini. Lebih lanjut dalam sambutan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menyampaikan guru harus kembali ingat pada tupoksinya sebagai guru yang professional yaitu Mendidik, mengajar. Membimbing Dan menilai  Peserta Didik.

Kepala Seksi Pembinaan SMP Tri Pitoyo, S.Pd, M.Pd. adapun tujuan kegiatan ini adalah memberikan pelatihan kepada guru di Kab.Demak tentang penyusunan perangkat pembelajaran para masa pandemi covid -19. Terlebih dimasa pandemi covid -19. Guru harus cerdas untuk berinovasi dalam menyiapkan materi pembelajaran dalam masa pandemi covid -19.

Dalam kegiatan turut hadir Ketua DPRD Kab. Demak, HS. FAHRUDIN BISRI SLAMET, SE, menyampaikan Kebijakan Bidang Pendidikan di Kab. Demak yang berpihak pada guru dan Murid. Dalam kesemapatan tersebut Direktur LBH Demak Raya HARYANTO, SH, MH. Berkesempatan memberikan berbagai macam hal yang dimungkinkan terjadi di Sekolah sehingga di perlukan Perlindungan Hukum Bagi Guru dan Siswa dalam Pengelolaan Pendidikan.

Kegiatan Penyusunan Perangkat Pembelajaran di Pandu oleh SUDAR, M.Pd yaitu Penyusunan bahan ajar berbasis IT, dimasa Pandemi Covid-19.

Gallery Kegiatan : 

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap