Pameran Museum Keliling, Museum Glagah Wangi Demak

DINDIKBUD-29/09/2022 Pameran museum keliling yang dilaksankan di SD Negeri Bumiharjo 2 Kec. Guntur Kab. Demak yang dumulai pada hari Rabu, 28 September 2022. Dalam acara ini di hadiri plt. Kepala Bidang Pembinaan Kebudayaan, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana SD dan SMP, Koordinator Wilayah Bidang Dikbud Kecamatan Se-kabupaten Demak, Pengawas dan Penilik dan Kepala Sekolah dan guru se Kecamatan Guntur, Kepala Desa dan Murid – murid SD Negeri se Kecamatan Guntur.

Kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan sejarah dan budaya untuk pelajar khususnya anak-anak Sekolah Dasar untuk menumbuhkan rasa cinta dan tanggung jawab untuk menjaga kelestarian budaya dan sejarah di masalalu

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai 28 s.d. 29 September 2022, maksud dan tujuan pelaksanaan acara ini agar anak-anak Sekolah Dasar sempat mengunjungi museum keliling di SD Negeri Bumiharjo 2 Kec. Guntur Kab. Demak agar dapat juga melihat benda-benda koleksi hasil karya anak-anak se Kecamatan, budaya peninggalan masa lalu berbagai suku yang ada di provinsi jawa tengah melalui pameran museum keliling ini. Dengan terselenggaranya acara ini agar kita dapat mengenal lebih jauh mengenal adat dan budaya yang ada di Indonesia.

 

Gallery Kegiatan :

Semoga bermanfaatTerimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap