Kusfitria Terpilih Jadi Ketua Periode 2022-2027 dalam Musda FK PKBM Kab. Demak

DINDIKBUD-29/09/2022 Berdasarkan musyawarah daerah yang juga membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya yang di laksanakan di Hotel Amantis Demak pada hari selasa 27 September 2022, Kegiatan tersebut dihadiri 24 anggota FK PKBM Demak dan Dra. Afida Aspar, MM Selaku Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, DPW FK PKBM Jawa Tengah dan anggota FK PKBM Demak. Kusfitria Marstyasih terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kabupaten Demak 2022–2027.

Dra. Afida Aspar, M.M. pada kesempatan itu mengapresiasi pelaksanaan Musda FK PKBM Kabupaten Demak yang terlaksana dengan tertib dan lancar dengan suasana kekeluargaan. “Alhamdulillah, musda ini bisa terselenggara, karena memang kepengurusan berakhir di tahun 2022 ini. Agendanya selain memilih ketua baru juga laporan kepengurusan lama,” tutur Afida.

Afida menyampaikan bahwa dalam musda bukan hanya menjadi ajang pemilihan pengurus DPD FK PKBM saja, namun diharapkan sebagai kesempatan untuk mengevaluasi program yang sudah berlalu sekaligus wahana mendiskusikan pengembangan program baik yang berkelanjutan maupun program baru.

“Selamat untuk untuk ketua terpilih, atas amanah yang diberikan. marilah bersama-sama memajukan PKBM Demak ke depan yang lebih maju, berkarya, berbakti dan peduli, dan mewujudkan Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera”.

Gallery  Kegiatan.

Semoga bermanfaatTerimakasih.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap