Pembukaan Program Pelatihan Keterampilan Kerja (PKK) di LKP. NI’MAH Tahun 2022

DINDIKBUD-24/08/2022 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak menyelenggarakan Program PKK jenis ketrampilan menjahit yang dilaksanakan dan bertempat di LPK. NIK’MAH yang terletak di desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak yang dipimpin oleh H. Mahfudi, S.PdI yang dibuka pada tanggal 24 Agustus 2022, pukul 10.00 WIB, yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab. Demak Drs. Subhkan MM, di ikuti peserta 50 peserta kegiatan dilaksanakan selama 200 jam pelajaran atau 38 hari yang dilaksanakan dimulai pada tanggal 01 Agustus s.d. 16 September 2022.

sambutan Mahfudi menyampaikan bahwa perekrutan peserta diutamakan dari keluarga tidak mampu, pelatihan tenaga kerja yg dipersiapkan utk siap kerja guna persaingan di dunia kerja yg sangat kompetitif, kegiatan dimulai pukul 07.30 sampai pukul 16.00 WIB, terdapat teori dan praktek. uji kompetensi mandiri di LKP NI’MAH,

Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dilaksanakan kerjasama dengan Direktorat Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Ristek, Subkhan dalam acara pembukaan tersebut menyampaikan bahwa peserta diminta utk mengikuti dengan sungguh2 dan serius, diharapkan dapat mendapatkan pengetahuan keterampilan sampai dengan softskill sampai cakap bekerja. sikap dan perilaku yg baik sangat dibutuhkan dalam bekerja serta disiplin yg tepat.
sehingga dapat dilihat output yg dicapai oleh masing2 peserta., tenaga kerja sangat dibutuhkan oleh perusahaan terutama di kab. Demak.
pengetahuan, sikap, keterampilan, disiplin dan disertai doa dalam setiap kegiatan penting dalam rangka menyiapkan tenaga kerja.

Gallery Kegiatan

Share via
Copy link
Powered by Social Snap