Pembukaan program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) LKP Dimy Motor Tahun 2022

DINDIKBUD-25/05/2022 Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha adalah layanan pendidikan melalui kursus dan pelatihan untuk memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dan menumbuhkan sikap mental wirausaha dalam mengelola potensi diri dan lingkungan yang dapat dijadikan bekal untuk berwirausaha.

Berkat kegigihan Bapak Moh. Dimyati selaku Direktur LKP Dimy motor sehingga LKP ini mendapatkan kepercayaan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi untuk melaksanakan pelatihan kecakapan wirausaha.

Selama ini Moh Dimyati mengedepankan kualitas sehingga LKP. Dimy motor mampu memperoleh bantuan Level Platinum selama 2 tahun berturut-turut dari Kementerian. Satu Indonesia hanya ada 34 lembaga yang memperoleh level platinum salah satunya adalah LKP. Dimy Motor. 

Kegiatan ini dimulai tanggal 13 Mei 2022 dan dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Ibu Dra. Afida Aspar, MM. Menghadirkan dua narasumber (1) Bpk. Morat (Direktur PT Morat) (2) Bpk. Ali Mustajab dari Forum UMKM. Pelaksanakaan PKW ini berlangsung selama 360 Jam Pelajaran kurang lebih pelaksanaan 3 bulan. Peserta yang mengikuti pelatihan ini ada 35 orang yang didominasi dari Kabupaten Demak namun ada juga yang berasal dari Kabupaten Kudus dan Kabupaten Grobogan. Demi suksesnya kegiatan Pelatihan Kecakapan wirausaha ini perlu didampingi oleh instruktur yang berkompeten dan berpengalaman yaitu Bapak Nur Jamal dan Bapak. Budiyono.

Gallery Kegiatan

Semoga bermanfaatTerimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap