Rakor Pengelolaan Web Dinas, Sinadin dan DAPODIK

DINDIKBUD-21/01/2021 Dalam Rangka meningkatkan Kualitas Pengelolaan Laman Dinas, Surat Menyurat, dan Pengelolaan Data Pokok Pendidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Januari 2021, di Aula Budi Utomo Dindikbud yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Admin Dinas dan Admin masing-masing Bidang, Kegiatan di Buka Secara langsung oleh Drs. Eko Pringgo Laksito, M.Si , selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, 

Dalam Kesempatan tersebut beliau menyampaikan pemanfaatan TIK khususnya dalam pengelolaan Laman Dindikbud sebagai publikasi kegiatan Dinas, dan pemanfaatan surat elektronik menggunakan aplikasi Si-Nadin, dan Pentingnya pengelolaan DAPODIK untuk pengelolaan Data Pendidikan di Kabupaten Demak.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Drs. SUBKHAN, MM, menyampaikan rakor ini bertujuan untuk meningkatkan Kuantitas dan Kualitas dalam Pengelolaan Web, Sinadin dan DAPODIK.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan Pemanfaat Web sebagai media Informasi, Aplikasi Persuratan Sinadin, dan Data Pokok Pendidikan.

 

Semoga bermanfaat – terimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap