Sosialisasi Penyusunan Pelaporan BOS Tahun 2020 dan Perencanaan Tahun Anggaran 2021

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak selaku penanggungjawab pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) melaksanakan Sosialisasi Penyusunan Pelaporan BOS Tahun Anggaran 2020 dan Perencanaan BOS Tahun 2021 untuk SD dan SMP se-Kabupaten Demak yang dilaksanakan mulai Tanggal 10-16 November 2020. Hal ini ditujukan agar pelaksanaan, pengelolaan, penggunaan dan pertanggungjawaban serta teratasinya kegiatan Dana BOS SD dan SMP di Kabupaten Demak agar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan yaitu berdasarkan Permendikbud No 8 Tahun 2020.

Acara dibuka oleh Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Drs. Eko Pringgo Lasito, Msi, Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Pelaporan BOS Tahun Anggaran 2020 dan Perencanaan BOS Tahun dengan mengundang peserta sosialisasi yang terdiri dari Bendahara BOS SD se-Kabupaten Demak, diatur sesuai Jadwal yang telah di tetapkan.

Bertindak sebagai Narasumber yaitu Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Drs. SUBKAN, M.M, dari Inspektorat Kabupaten Demak, BPKAD Kabupaten Demak, Kasubbag Program Ibu Ka. Sub. Bag. Program Dwi Isnaini Saparyati, ST. MT.

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap