DINDIKBUD KAB. DEMAK Bagikan Face Shield Gratis

DINDIKBUD-10/10/2020 Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, membagikan alat pelindung diri (APD) berupa 1000 face shield (perisai wajah / tutup muka) kepada Sekolah Jenjang SD dan SMP di Kabupaten Demak. 

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan Pembagian APD bagi Siswa Jenjang SD dan SMP merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Demak agar dalam masa Pandemi Covid-19 ini siswa yang melaksanakan Simulasi Pembalajaran secara langsung dapat melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

“Pembagian APD ini untuk mendukung Pembelajaran blended learning di tengah situasi pandemi covid-19, agar Guru dan Peserta Didik tetap bisa beraktivitas, tetap dengan mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan face shield,” jelasnya.

Lebih Ianjut Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Eko Pringgo Laksito, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah tanggung jawab bersama dan merupakan kewajiban kita dalam pelayanan Bidang Pendidikan guna mencegah covid -19 .

Pembagian APD yang diberikan ke Siswa dan Sekolah secara Gratis merupakan upaya untuk mencegah Covid-19 di Lingkungan Sekolah. Semua harus terlibat dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, sebab kapan berakhirnya wabah ini belum bisa dipastikan.

Semoga Bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap