Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) LKP. SUGENG ELEKTRONIK

DINDIKBUD-16/10/2020 LKP. SUGENG ELEKTRONIK merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Pendidikan Ketrampilan Elektronika Lampu cfl, Lembaga yang terletak Jl. Raya Semarang – Demak Km 15 Desa Batu Kecamatan Karangtengah Kab. Demak, Provinsi Jawa Tengah, pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) untuk  Elektronika Lampu cfl.

Dengan Bekerja sama dengan : CV. INDO SARANA, CV SAMS, KME, Kegiatan ini di ikuti dengan jumlah Peserta  : 30 orang, yang rata-rata masih berusia produktif yaitu Usia     : 15 sd  30th. Adapun kegiatan ini dibimbing oleh praktisi dan Insruktur ketrampilan elektronika service lampu cfl. kegiatan di Laksanakan dengan alokasi Waktu  pelaksanaan  Waktu  pelaksanaan   : 07 Agustus s.d 24 September 2020 (200 jam pelajaran).

Adapun Tahapan kegiatan ini :

  1. Pelatihan
  2. Pendampingan rintisan usaha
  3. Monitoring usaha

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan ketrampilan dan mendidik karakter peserta agar memiliki etos kerja yang baik, sehingga mampu berwirausaha, serta dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi peserta dan bisa mengurangi angka pengangguran.

Gallery Kegiatan :

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap