PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENGAJARAN GURU MATEMATIKA SMP KAB. DEMAK

DINDIKBUD-19/10/2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Demak melalui Bidang Pembinaan SD dan SMP, Seksi Pembinaan SMP,  menyelenggarakan Kegiatan “Pelatihan Pembelajaran dan Pengajaran Bagi Guru Mapel Matematika Jenjang SMP, yang dilaksankan mulai hari Senin s.d. Rabu, 19-21 Oktober 2020, di Noormans Hotel Semarang Jl. Teuku Umar No.27 – Jatingaleh, Karangrejo, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 5023. Dengan tema : “Menyambut Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Demi Terwujudnya Mutu Pendidikan di Kab. Demak”.

Dalam kesempatan terserbu Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Drs. Eko Pringgo Laksito, M.Si, di dampingin Sekretaris Dinas Drs. SUBKHAN, M.M. Selaku Plh Kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan membekali guru matematika dalam menyusun materi pembelajaran dimasa Pandemi Covid -19 dan Pasca Pandemi. Serta memberikan gambaran program asesmen kompetensi minimun (AKM) sebagai pengganti Ujian Nasional.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra ACHMAD NUR WAHYUDI, S.H., M.H. yang mewakili BUPATI DEMAK.  Dalam sambutannya beliau mengatakan dalam masa pandemi covid 19 guru harus inovatif dalam menyiapkan Kegiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian materi yang dari beberapa Nara Sumber diantaranya SUDAR, M.Pd., IMRON ASHADI, M.Pd., DWI RATNA, M.Pd.

Gallery Kegiatan :

Lokasi Kegiatan :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap