Temu teknik Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)

DINDIKBUD-05/03/2020 Rabu, 4 Maret 2020 bertempat di SD negeri Bintoro 4 Demak telah dilakukan temu teknik kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Demak, Panitia Pelaksana (Panpel) dari setiap cabang lomba yg di wakili dari unsur pengurus kabupaten cabang atletik, renang, bulutangkis, karate dan pencak silat serta perwakilan dari sekolah sebagai peserta KOSN.

Temu teknik ditujukan untuk dilakukan penyepakatan bersama terkait dengan pelaksanaan KOSN antara pendamping/pelatih peserta lomba dengan panitia pelaksana dan panitia Dindikbud dengan berpedoman pada petunjuk pelaksanaan yg dikeluarkan oleh Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Selain penyepakatan teknis lomba, dalam temu tenik juga di laksanakan pendaftaran serta verifikasi dokumen persyaratan pendaftaran.

Untuk pelaksanaan KOSN sendiri di laksanakan pada 10-11 Maret 2020, untuk cabang yg di lombakan adalah

  1. Atletik bertempat di stadion Pancasila dan SMA Negeri 3 Demak
  2. Cabang renang di kolam renang taman ria Demak
  3. Cabang bulutangkis berada di GOR koni Demak
  4. Cabang karate dilaksanakan di GOR SKB
  5. Dan cabang pencak silat dilaksanakan di GOR mangunjiwan Demak.

Dengan diselenggarakanya KSN jenjang SMP tingkat kab Demak bertujuan untuk membentuk karakter siswa yg akan berjiwa kompetitif dan sportif.

Semoga bermanfaatTerimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap