Penandatanganan Pakta Integritas (PI) dan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun Anggaran 2023 DINDIKBUD Kabupaten Demak

DINDIKBUD-02/02/2023 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak menyelenggarakan acara penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak HARIS WAHYUDI RIDWAN, AP, pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja ini, menekankan bahwa Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini ditandatangani setiap awal tahun guna menegaskan kembali komitmen sebagai Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan kredibilitas dalam mewujudkan target kinerja.

Kegiatan di Laksanakan di Aula Budi Utomo Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di hadiri seluruh Pejabat yang terdiri dari Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Sub. Bagian, Kepala Seksi, Sub. Koordinator, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Se-Kabupaten Demak, UPTD Museum, SPNF SKB, dan Jabatan Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak.

Adapun Pakta Integritas berisi 7 poin sebagai pengingat akan komitmen sebagai Aparatur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yakni perihal menjaga citra dan kredibilitas, kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, memenuhi standar kerja/profesi, menghidari pertentangan kepentingan (conflict of interest) hingga komitmen untuk menyampaikan informasi penyimpangan integritas yang terjadi. Kemudian Perjanjian Kinerja Tahun 2023 memuat klausul dimana pihak pekerja berjanji mewujudkan target kinerja dan pihak atasan akan melakukan supervisi dan evaluasi atas capaian kinerja.

Oleh karena itu HARIS WAHYUDI RIDWAN, AP berharap agar masing-masing pejabat, Koordinator Wilyah, UPTD Museum dan serta SPNF SKB  dan Pelaksana dapat memahami dan melaksanakan item-item dari Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja yang sudah ditanda tangani ini dengan baik,  penuh tanggung jawab dan akuntibel dan bisa dilakukan sesuai dengan Jadwal dan tepat waktu saat pembuatan laporan pertanggung jawaban keuangan dan kegiatan diakhir tahun nanti.

Acara penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2023, di akhiri dengan sesi foto bersama.

Semoga bermanfaat – terimakasih.

Video Kegiatan Perjanjian Kinerja (PK) 2023

Share via
Copy link
Powered by Social Snap