Moh Dimyati Terpilih Menjadi Ketua DPC HIPKI Kabupaten Demak Periode 2022-2026

DINDIKBUD-18/01/2022 Moh Dimyati, ST terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ca­bang Himpunan Penyelenggara Pelatih­an dan Kursus Indonesia (DPC-HIPKI) Kabupaten Demak pe­riode 2022-2026.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi dalam musya­warah cabang (Muscab) HIPKI, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, Rabu (18/01/2023). Muscab ini untuk memilih ketua dan pengurus HIPKI Kabupaten Demak yang baru, karena kepengurusan lama sudah berakhir 2022 lalu.

Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, Dra. AFIDA ASPAR, M.M. mengatakan, semoga kepengurusan baru HIPKI Kab. Demak bisa meningkatkan peran sertanya dunia pendidikan non formal, khususnya di bidang kursus dan pelatihan yang selama ini sudah baik semakin menjadi lebih baik.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak HARIS WAHYUDI RIDWAN, AP, M.Si mengapresiasi Hasil Muscab HIPKI Kabupaten Demak pada 18 Januari 2023 itu menyaksikan Moh Dimyati, ST sebagai Ketua terpilih di Muscab HIPKI Kabupaten Demak periode 2022-2026, Muscab HIPKI Demak juga dihadiri seluruh pengelola lembaga kursus se-Kabupaten Demak.

Gallery Kegiatan

Semoga BermanfaatTerimakasih

Share via
Copy link
Powered by Social Snap