SOSIALISASI PERCEPATAN PENCAIRAN PIP TAHUN 2021 KAB. DEMAK

DINDIKBUD-26/02/2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab. Demak melalui Bidang Pembinaan SD dan SMP Menyelenggarakan Kegiatan “SOSIALISASI PERCEPATAN PENCAIRAN PIP TAHUN 2021” yang dilaksakakan di Kihajar Dewantoro Dinas yang di buka oleh Drs. Eko Pringgo Laksito, M.Si selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak di Dampingi Kepala Bidang Pemebinaan SD dan SMP Dindikbud dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak/ Ibu Operator yang menangani PIP selama ini. (24/02/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP, mengingatkan agar pembelolaan PIP dilakukan dengan baik dan tanggung jawab secara profesional. Tujuan program PIP Agar anak usia sekolah bisa sekolah kembali. Kegitan diikuti oleh sebanyak 82 Operator Sekolah Jenjang SD/SMP yang menangani PIP.
Narasumber selain dari jajaran Bidang bidang pembinaan SD/SMP, juga dari pihak Bank penyalur yaitu BRI cabang Demak dan BRI cabang Penggaron Semarang. Kegiatan ini dilakukan menjadi dua tahap.

Tahap 1 pukul 08.00 – selesai peserta dari jenjang SMP. dab Tahap 2 , mulai jam 13.00 WIB Peserta jenjang SD.

Gallery Kegiatan