Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) LKP Kawaichi Kec. Karangawen

DINDIKBUD-16/10/2020 LKP. Kawaichi merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Pendidikan Ketrampilan Wirausaha Khususnya Tata Boga, Lembaga yang Desa Kuripan RT. 03 RW. 02 Kec. Karangawen Kab. Demak, Provinsi Jawa Tengah, pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan kecakapan Wirausaha (PKW) untuk  Ketrampilan Tata Boga.

Dengan Bekerja sama dengan :

Kerjasama-kawaicchi

Kegiatan ini di ikuti dengan jumlah Peserta  : 25 orang, yang rata-rata masih berusia produktif yaitu Usia     : 18 sd  30th. Adapun kegiatan ini dibimbing oleh praktisi dan Insruktur Tata Boga dan IDUKA. kegiatan di Laksanakan dengan alokasi Waktu  pelaksanaan  Waktu  pelaksanaan   : 14 Agustus s.d 24 September 2020 (200 jam pelajaran)

Adapun Tahapan kegiatan ini : 1. Pelatihan Ketrampilan dan motifasi wirausaha juga membangun mental karakter pengusaha.

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah Memberikan Bekal  Pengetahuan dan  Ketrampilan aneka roti dan kateeing serta  sikap Wira Usaha kpd peserta didik dalam berwirausaha  agar mampu bersaing dalam dunia usaha dan industri  baik secara on line maupun of line.Sehingga bisa menjadi Pengusaha yang Tangguh dan Handal serta Mandiri.

Gallery Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap