Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) LKP Bina Siswa Mandiri Kec. Demak

DINDIKBUD-16/10/2020 LKP Bina Siswa Mandiri merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyelenggarakan Pendidikan Ketrampilan Menjahit dan Tata Busana, Lembaga yang terletak Jl. Setinggil I  RT. 06 RW. 03 Kelurahan Bintoro Kec. Demak Kab. Demak, Provinsi Jawa Tengah, pada tahun 2020 mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk melaksanakan Pendidikan kecakapan kerja (PKK) untuk  ketrampilan menjahit dan tata busana.

Dengan Bekerja sama dengan : Bekerja sama dg : PT. SCM Enterprises Apparel Genuk Semarang. Adapun jumlah Peserta yang mengikuti sebanyak Peserta  : 40 orang yang rata-rata dari peserta ber Usia : Usia     : 18 sd  27th. dalam kegiatan ini di pandu dan bombing oleh Insruktur ketrampilan menjahit  tata busana, Garment dan IDUKA, kegiatan di Laksanakan dengan alokasi Waktu  pelaksanaan   :  29 Sept s.d 15 Nop 2020 (200 jam pelajaran)

Adapun Tahapan kegiatannya :  1. Pelatihan, 2. Uji kompetensi, 3. Kunjungan industry, 4. Penempatan IDUKA

Adapun Tujuan kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan ketrampilan dan sikap bekerja kpd peserta didik secara gratis agar mampu bekerja sehingga dpt menurunkan angka pengangguran

Gallery Kegiatan :

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap