Siswa SD Negeri Batursari 5 Kecamatan Mranggen Wakili Provinsi Jawa Tengah di FLS2N Tingkat Nasional Lomba Pantomim

DINDIKBUD-24/09/2020 Berbagai prestasi gemilang terus diukir para siswa-siswi SD Negeri Batursari 5. Kali ini, siswa atas nama EBENHAIZER REVIANO SILABAN dan REVA OCTAVIA kembali menoreh prestasi menjadi Juara 1 Cabang Lomba Pantomim Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Yang  Akan Mewakili Provinsi Jawa Tengah Di Tingkat Nasional

Kepala SD Negeri Batursari 5, Wahyuningsih Rahayu, S.Pd, M.Pd mengatakan, dimana siswa atas nama EBENHAIZER REVIANO SILABAN dan REVA OCTAVIA kembali menoreh prestasi menjadi Juara 1 Cabang Lomba Pantomim Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (Fls2n) Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Wahyuningsih menghimbau agar anak didiknya itu dapat tetap terus berlatih. Karena ada ajang yang sama FL2SN tingkat nasional yang akan diikuti untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Beliau mengingatkan agar pelajar kita ini dapat tetap rutin melakukan latihan guna mempersiapkan diri mengikuti iven yang sama di tingkat nasional yang akan dilaksanakan secara Daring. Sehingga, dengan upaya maksimal yang telah dilakukan, mampu memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah pada umumnya dan Provinsi Jawa Tengah khususnya, ditingkat nasional,”

Yth. Dinas Pendidikan Kab./Kota dan peserta FLS2N SD Secara Daring Jenjang SD Tahun 2020. Berikut kami sampaikan SK pemenang provinsi dan SK peringkat 10 besar provinsi pada FLS2N SD

 

 

 

Jangan Lupa Lihat, Likenya …

Semoga bermanfaat – Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap