IHT-SMP Negeri 1 Kebonagung Cegah Covid-19

DINDIKBUD-09/07/2020 Untuk meningkatkan Kompetensi dan Profesionalisme Guru di SMP Negeri 1 Kebonagung menyelenggarakan In House Training (IHT) “Pelatihan dan Pendampingan Implementasi Pembelajaran di masa Covid-19”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh kepala sekolah dan semua guru mata pelajaran. Kegiatan IHT dilaksanakan selama 4 hari ini di SMP Negeri 1 Kebonagung. Kegiatan IHT ini diselenggarakan oleh sekolah di buka oleh Pengawas SMP Kabupaten Demak Bapak SUGENG RIYADI. S.Pd, M.H., beliau dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya penyesuaian kurikulum Pendidikan dengan kondisi saat pandemic saat ini, Adapun penyampai pemateri dalam IHT ini adalah dari Pengawas dan Team Kurikulum sekolah. Dengan materi perangkat pembelajaran,  selama pembelajaran daring/online.  Serta persiapan membuat KTPS dan ekstrakurikuler, persiapan MPLS Daring bagi kelas 7 baru, Jika pembelajaran Tatap muka belum bisa di laksanakan.

Dengan kegiatan ini diharapkan Guru dan Komponen Sekolah dapat mengimplementasikan IHT ini dalam penerapan pembelajaran di sekolah di era new normal.

  Semoga bermanfaatTerimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.