Apel Pagi Setelah HariRaya 1441 H

DINDIKBUD-26/05/2020 Sahabat_Dikbud, Hari Selasa, 26/5/2020 Mengawali hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1441H, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bagi seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang bertempat di Halaman Dindikbud Kab. Demak yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas yakni Drs. SUBKHAN, M.M
Dalam momen seperti ini, apel pagi yang dilaksanakan dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan jaga jarak dan menggunakan masker.
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Demak mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Demak bila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak di sengaja.

Beliau mengatakan Pemandangan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Halalbihalal tanpa bersentuhan terpaksa dilakukan karena untuk memutus mata rantai Covid- 19.
Semoga senantiasa sehat Selalu.

@bkppdemak
#MerdekaBelajar
#Semuabisasekolah
#Semuabisajuara
#dirumahAja
#Sehatalami @ Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap