Jum’at Bersih di Kabupaten Demak

DINDIKBUD-28/02/2020 Sahabat_Dikbud Kebersihan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kehidupan setiap individu maupun lingkungan. Karena lingkungan yang bersih tanda lingkungan yang sehat dan masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan merupakan hal penting dalam pencegahan penularan penyakit. Untuk mendukung terjaganya kebersihan dan kenyamanan Kota Demak. Segenap unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Demak dan masyarakat bergotong royong dalam agenda jumat bersih. Kerja bakti ini memang diagendakan setiap sebulan sekali pada hari jumat pagi.

Undangan Kerja Bakti Hari Jadi Demak ke 517 tahun 2020

Kerja bakti kali ini dalam Rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasinal (HPSN) dan Hari adi Kabupaten Demak Ke 517 Tahun 2020 serta untuk mewujudkan Lingkungan Indah, bersih dan menunjang ADIPURA.

Kegiatan Kerja bhakti di awali Apel Pagi yang dipimpin oleh BUPATI Demak H.M. Natsir di Halaman Stadion Pancasila dilanjutkan dengan pembagian Lokasi yang sudah diatur sesuai dengan Surat Undangan Kerja bakti, selanjutkan para peserta kerja bakti menuju lokasi yang sudah di agendakan.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak melakukan kebersihan dari Hutan Kota Mahesa Jenar s.d. SMA Negeri 1 Demak, dengan kerja bakti ini dengan harapan terwujudnya juga Demak BERAMAL (Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Aman dan Lestari).

Semoga bermanfaat – Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap