Bupati Demak Pimpin Upacara di SMP Negeri 1 Wonosalam

DINDIKBUD-10/02/2020 Bupati Demak H.M. Natsir bertindak sebagai pembina upacara apel di Sekokah Menengah Pertama Negeri 1 Wonosalam. Senin (10/2/2020). Kunjungan ke sekolah dalam rangka melaksanakan safari pendidikan sekaligus memberikan motivasi menjelang ujian kepada para siswa-siswi SMP Negeri 1 Wonosalam.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan kebanggaannya bisa hadir bersama melaksanakan upacara apel pagi di sekolah SMP Negeri 1 Wonosalam. Saya bangga melihat kehadiran cukup tinggi dalam mengikuti upacara apel pagi setiap hari senin, hal ini menandakan bahwa tingkat disiplin para siswa siswi sudah cukup baik setiap mengikuti apel pagi, dan setiap warga sekolah senantiasa meningkatkan semangat disiplin untuk mencapai harapan dan cita-cita.

Dikatakan Bupati bahwa kegiatan masuk ke sekolah mengikuti apel dalam rangka melaksanakan program safari pendidikan dan memotivasi para siswa agar lebih giat belajar sebelum memasuki ujian sekolah.

Menurutnya saat ini masih banyak masalah terutama terhadap kalangan pelajar, karena siswa banyak ditemukan melanggar yang seharusnya fokus dalam belajar. Oleh karenanya para siswa terus giat dalam belajar di sekolah untuk masa depan lebih baik. Berharap pendidikan salah satu penunjang dalam sebuah pembangunan, Kalau kualitas pendidikan kita rendah berarti kita belum siap untuk melaksanakan pembangunan di daerah.

 Dalam kesempatan itu Bapak Bupati menyampaikan bahwa  :
1. Pelajar SMP harus selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, harus dapat memilah memilih kegiatan positif. 2. Tingkatkan kedisiplinan dan hindari berbagai kegiatan yang negatif.
3. Jangan mudah percaya pada berita hoax yg akhir-akhir ini sering tersebar lewat media sosial.

Pada kesempatan itu pula menghimbau kepada adik adik pelajar jangan ikut-ikutan menggunakan obat terlarang apalagi jadi pengedar.

Semangat berlajar dengan baik dan gunakan waktu belajar sehingga nantinya bisa menigkatkan kwalitas pendidikan khususnya di SMP Negeri 1 Wonosalam.

Mudahan mudahan siswa siswi dengan terus belajar menempuh pendidikan berguna bagi nusa bangsa untuk masa depan.

Sambutan Bupati Demak H.M. Natsir  bisa dilihat di bawah ini :

Usai upacara foto bersama dewan guru dan siswa siswi SMP Negeri 1 Wonosalam.

bupati (11)
bupati (1)
bupati (4)
bupati (15)
bupati (2)
bupati (3)
bupati (4)
bupati (5)
bupati (6)
bupati (7)
bupati (8)
bupati (9)
bupati (10)
bupati (11)
bupati (12)
bupati (13)
bupati (14)
previous arrow
next arrow
bupati (11)
bupati (1)
bupati (4)
bupati (15)
bupati (2)
bupati (3)
bupati (4)
bupati (5)
bupati (6)
bupati (7)
bupati (8)
bupati (9)
bupati (10)
bupati (11)
bupati (12)
bupati (13)
bupati (14)
previous arrow
next arrow
 

Semoga bermanfaat Terimaksih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap