Apel pagi DINDIKBUD dan sekaligus pelepasan ASN Yang Memasuki masa purna bhakti

DINDIKBUD-31/07/2019 Wakil Bupati Demak Joko Sutanto memimpin apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus menggelar acara pelepasan dengan Drs. Anjar Gunadi, M.Pd., jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Moh Sugeng Pelaksana di Bidang PAUD dan PNF, Seksi Pembinaan PAUD yang memasuki masa Purna Bhakti/Pensiun.

Dalam sambutannya, Joko Sutanto menyampaikan selamat memasuki masa Purna Tugas serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama 31 tahun dan 29 tahun berharap tali silaturahmi dan persaudaraan tetap terus terjalin.

        

Anjar Gunadi sekaligus mewakili Moh Sugeng juga menyampaikan kesan dan pesannya mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan apabila selama bertugas ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan.

”Dengan berakhir masa jabatan ini saya merasa nikmat juga sedih, pesan saya untuk semua teman-teman ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang masih aktif laksanakanlah tugas dengan baik, mudah-mudahan dengan baik kita melaksanakan tugas dan meraih prestasi dalam tugas mendatang,” pesan anjar gunadi.

Acara apel pagi yang dipimpin Wakil Bupati Demak diakhiri dengan acara bersalam-salaman dan poto Bersama.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.