1 Guru Kabupaten Demak mewakili Jateng di Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional

DINDIKBUD-23/7/2019 1 (satu) Orang Kepala Sekolah Kabupaten Demak Wakili Jateng di Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Nasional. Wahyuningsih Rahayu, S.Pd.,M.Pd. Kepala SD Batursari 5 Kecamatan Mranggen akan mewakili Jawa Tengah dalam Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat nasional.

Merupakan Utusan peserta pada perlombaan pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan meraih Juara 1 Kependidikan Tingkat Provisi an. Wahyuningsih Rahayu, S.Pd.,M.Pd. dan selanjutnya mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tingkat Nasional pada kategori lomba Kepala SD Prestasi tingkat Nasional tahun 2019.  Beliau ini merupakan Kepala Sekolah yang berada di bawah naungan Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Kebudayaan (Dinidikbud) Kabupaten Demak. Sebelum berlomba di Tingkat Nasional  tahun 2019 yg akan diselenggarakan besok tanggal 12-18 Agustus di Jakarta mendatang, mendapat bimbingan dan pengarahan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak.

Sebelum bisa lolos ke tingkat nasional, Wahyuningsih terlebih dahulu melalui serangkaian tahap seleksi, dari Tingkat Kecamatan, Kabupaten sampai tingkat Provinsi.

Dengan majunya Ibu Wahyuningsih Mohon Dukungan Bapak/Ibu, Saudara, dan teman-teman seperjuangan yang Berbahagia, mohon dukungannya untuk memberikan like dan subscribe di link dibawah ini  untuk persyaratan saya dalam lomba Kepala SD Prestasi tingkat nasional tahun 2019. Dengan dukungan seluruh pihak khususnya Pemerintah Kabupaten mari kita dukung dan membawa hasil Juara pada Tingkat Nasional serta membawa nama harum Pemerintah Kab. Demak

Pemberdayaan sekolah sahabat keluarga untuk mengembangkan sekolah unggul yang berkarakter Ok Darling (Orang hebat sadar lingkungan) dan OK Darsi (Orang Keren Sadar Prestasi) di SD Negeri Batursari 5 Mranggen Demak Jawa Tengah

Semoga bermanfaatTerimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.