Selamat Ulang Tahun Kepala Dindikbud Kab. Demak

DINDIKBUD-15/07/2019 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebuayaan Drs. Anjar Gunadi, M.Pd mendapat kejutan dari para Stafnya, usai Apel Pagi di Lapangan DINDIKBUD Kab. Demak Jalan Sultan Trenggono No. 89 Demak, Senin (15/07/2019).

Kejutan itu ternyata dirayakan sehari setelah hari ulang tahunnya yang ke-60 yang jatuh pada 14 Juli 2019 usai apel pagi disiapkan Nasi Tumpeng dengan ucapan selamat ulang tahun “Selamat ulang tahun pak, panjang umur murah rezki,” demikian ucapan para pegawai dan karyawan Dinas Pendidikan, suasana pun menjadi ramai, diiringi lagu selamat ulang tahun.

Bapak Anjar Gunadi juga mendapat ucapan selamat dari Sekretaris, Pengawas, Pegawai dan Karyawan Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Anjar Gunadi, M.Pd., mengatakan sangat terkejut “Saya sangat terkejut dan tidak menyangka kalau hari ini ada kejutan seperti ini. Saya mengapresiasi kepada semua rekan-rekan dan para staf di Dindikbud atas ucapan selamat dan Tumpeng ulang tahunnya,” kata Anjar Gunadi dilanjutkan dengan pembacaan doa selamat ulang tahun.

Tidak hanya itu, untuk membagi rasa bahagianya, Anjar Gunadi juga memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Sekretaris Dinas Pendidikan. “Ini murni kejutan yang kita rencanakan secara dadakan,” kata Ka. Sub. Bag. Umum dan Kepegawaian Ibu SRI WAHYUNING, S.IP.

Sementara itu, Bapak Anjar Gunadi mengharapkan kepada semua staf DINDIKBUD Kab. Demak untuk bekerja lebih semangat, “Walau sekarang kondisi keuangan daerah masih belum membaik, jangan lantas menjadi kita tidak semangat untuk bekerja tunjukkan kinerja kita dengan baik,” pesannya.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Semoga BermanfaatTerima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.