KUNJUNGAN KERJA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN DEMAK

DINDIKBUD-26/06/2019 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DINDIKBUD) Kabupaten Demak melaksanakan kunjungan Kerja ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara. Rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak yang di pimpin oleh Drs. SUBKHAN, M.M. selaku Sekretaris Dinas diikuti Ka. Sub. Bag. Program, Ka. Sub. Bag. Kuangan, Ka. Sub. Bag Umum, Admin DAPODIK Kabupaten dan Operator DAPODIK perwakilan dari Sekolah dengan berjumlah 39 orang, disambut oleh Bapak Sekretaris Dinas Ali Hidayat, S.Pd, M.M., selaku Sekretaris Dinas di dampingi Kepala Subbag Perencanaan dan evaluasi Disdikpora Kabupaten Jepara. Widiyantoro, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Disdikpora Kabupaten Jepara dan merupakan suatu kehormatan bagi Disdikpora Kabupaten Jepara dapat menerima kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Demak.

Tujuan kunjungan kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak adalah untuk mengetahui bagaimana Pengelolaan Backbone DATA POKOK PENDIDIKAN (DAPODIK) yang terintegrasi dengan berbagai Instansi Penunjang, di Disdikpora Kabupaten Demak. Widiyantoro, S.E., M.M. serta Wildanus, S.Kom, menjelaskan secara gamblang bagaimana proses Pengelolaan Backbone DAPODIK hal tersebut kepada rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak.

Setelah diskusi diakhiri, acara ditutup dengan do’a dan foto bersama. Widiyantoro, S.E., M.M. berharap dilain kesempatan pihak Disdikpora Kabupaten Jepara bisa berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak untuk belajar tentang program dan kegiatan apa yang sudah dikembangkan disana.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Semoga bermanfaatTerima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.