Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur

DINDIKBUD-24/06/2019 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur dengan tema yaitu Peningkatan Karakter Tim Kerja Aparatur atau Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diselengarakan pada tanggal 21 – 22 Juni 2019 dengan lokasi di Jogjakarta tepatnya yaitu Lereng Merapi. Kegiatan ini diawali di Hotel Griya Persada Kaliurang Jogjakarta, dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Anjar Gunadi, M.Pd mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Kualitas, kapasitas dan Motivasi Aparatur Sipil Negara dalam rangka untuk meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Bidang Pendidikan. Pembukaan Peningkatan Kapasitas aparatur di buka secara langsung oleh Bapak Wakil BUPATI Demak Drs. Joko Sutanto di dampingi oleh asisten 1, 2 dan asisten 3 dalam sambutannya memberikan kiat sukses dalam mencapai cita-cita yang terdiri 10 kiat diantaranya Jujur dan disiplin.  Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes Hadir menyampaikan motivasi dalam rangka mencapai “Apa Impianmu”. Setelah serangkain acara yang telah dilaksanakan peserta beristirahat.

Sekitar pukul 08.00 peserta telah bersiap-siap untuk melanjutkan program selanjutnya yang telah ditangani oleh Antar Jaya Event Orgainzer yaitu serunya Bertualang di Lereng Gunung Merapi dengan Mobil Offroad yang tersedia.

Kemudian istirahat sejenak, dan semua peserta dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak kembali masuk bus untuk melanjutkan perjalanan.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Semoga bermanfaatTerimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.