Suasana PPDB Daring 2019

DINDIKBUD-21/05/2019 Suasana Pendaftaran Peserta Didik Baru Daring Jenjang SMP Negeri Kabupaten Demak, dengan sistem Zonasi yang dilaksanakan mulai 20 – 24 Mei 2019 yang di ikuti sejumlah 38 SMP Negeri di Kabupaten Demak, Jika dilihat dari Jumlah Pendaftar sampai saat ini animo masyarakat dalam mendaftar cukup tinggi hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat Kabupaten Demak tentang arti pentingnya pendidikan.

dalam pelaksanaan PPDB Tahun 2019 dibagi atas 3 Jalur : 1. Jalur Zonasi; 2. Jalur Prestasi 3. Jalur Perpindahan Orang Tua, Calon Peserta Didik Baru dapat memilih sekolah sesuai dengan pilihan yang sesuai dengan Zonasinya, hasil seleksi PPDB Daring ini dapat di lihat setiap saat di alamat web PPDB 2019 https://demak.siap-ppdb.com/ ….

Bagi Calon Peserta Didik Baru yang sudah mendaftar di Sekolah dan sudah terverifikasi dari sekolah dapat melihat statistik peringkat di laman PPDB dari menu pencarian dengan kunci Nomor Pendaftaran sebanyak 14 Digit, jika ditemukan akan di tampilkan data detail calon peserta didik baru :

Jika sudah tidak di terima di Pilihan Sekolah 1 atau Sekolah 2 dapat melakukan Cabut Berkas supaya dapat mendaftar kembali di sekolah lain.
Langkah Cabut Berkas :
1. Dengan membawa Formulir Pendaftaran yang sudah di verifikasi dari Sekolah pilihan pertama.
2. Calon Peserta Didik Baru Laporan Ke Dinas Pendidikan untuk Batal Verifikasi
3. Dari Admin/Operator Dinas Mendapatkan tanda bukti Batal Verifikasi
4. Calon Peserta Didik Baru ke Sekolah untuk mengambil Berkas
5. Calon Peserta Didik Baru Dapat mendaftar ke Sekolah lain yang sesuai

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Semoga bermanfaatTerimakasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.