Hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019

DINDIKBUD-OSN-29/01/2019-Pelaksanaan seleksi olimpiade sains nasional (OSN) tahun 2019 yang merupakan kompetisi yang sangat bergengsi telah menjadi penilaian banyak pihak. Terutama pihak siswa, sekolah maupun masyarakat.

Pada tanggal 29 Januari 2019 bertempat di UPTD DIKBUD Kecamatan Sayung, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak telah menyelenggarakan Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019. Pada saat acara Pembukaan Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019, Kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP yang menyampaikan Laporan Kegiatan setelah itu dilanjutkan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan  sambutan, membuka acara dan penyerahan Naskah Soal yang masih tersegel ke Koordinator/Ketua Tim Yuri Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019.

Ada 2 Mata Pelajaran /Bidang Lomba, yaitu Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Matematika. Kegiatan Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019 diikuti oleh 84 peserta/siswa. Setiap UPTD DIKBUD Kecamatan mengirimkan 6 Siswa yang mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019, yaitu 3 siswa mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan 3 siswa mata pelajaran Matematika.

Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019 berjalan dengan lancar dan sukses. Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019 di tutup oleh Kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP DINDIKBUD Kab. Demak dan Pengumuman Juara/Peringkat teratas diumumkan oleh Koordinator/Ketua Tim Yuri. Peringkat 3 teratas dari masing-masing mata pelajaran yang dilombakan, nantinya akan mewakili Kabupaten Demak ke Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019. Adapun peringkat teratas / juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019 adalah :

Hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019

Juara I Mata Pelajaran IPA  
Nama          : DIEVA WISNU KAWIRIYAH

Sekolah       : SDN DUKUN KECAMATAN KARANGTENGAH

 

 
Juara II Mata Pelajaran IPA  
Nama          : MUHAMMAD UBAIDILLAH A.

Sekolah       : SDN KEBONAGUNG 3 KECAMATAN KEBONAGUNG

 

 
Juara III Mata Pelajaran IPA  
Nama          : VEERZAHRA PUTRI KURYANDARI

Sekolah       : SDN KARANGSARI 1 KECAMATAN KARANGTENGAH

 

 
Juara I Mata Pelajaran Matematika  
Nama          : YUNIA KHAIRUN NISA

Sekolah       : SDN MRANGGEN 2 KECAMATAN MRANGGEN

 
Juara II Mata Pelajaran Matematika  
Nama          : ULIN NAFISAH

Sekolah       : SDN PULOSARI KECAMATAN KARANGTENGAH

 

 
Juara III Mata Pelajaran Matematika  
Nama          : HENDRA SETIANTO

Sekolah       : SDN DUKUN KECAMATAN KARANGTENGAH

 
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.